10/06/18

Belanja Pulsa Lebih Hemat dengan Shopback



Bismillaahirrohmaanirrohim...

Halo gaes, lama banget nggak muncul di blog tersayangku ini. Sekalipun dianggurin bukan berarti lupa ya gaes, karena bagaimanapun juga, blog ini memiliki sejarah panjang yang akan selalu kukenang, cieehh...

Nah, maksud kedatangan kehadiranku di rumah mayaku ini, aku ingin membagikan informasi yang mungkin akan kamu butuhkan menjelang Hari Raya Idul Fitri yang tinggal menghitung hari lagi ini, gaes. Duhh,,, tanpa terasa, sebulan penuh akan terlewati, dan ramadhan pun akan meninggalkan kita, hiks... sedih, tentu, karena di bulan ini kita tentu berlomba-lomba saling memperbanyak ibadah, ilmu pengetahuan, serta menambah pahala dari kegiatan bermanfaat yang kita lakukan, bukan? Namun, semangat untuk terus Fastabiqul Khairats, atau berlomba-lomba dalam hal kebaikan selama bulan puasa Ramadhan, harus kita teruskan sekalipun ramadhan melanjutkan perjalanannya kembali ya gaes.

Saat bulan ramadhan, tentu banyak marketplace serta e-commerce yang menawarkan berbagai macam promo kebutuhan yang kita perlukan saat ramadhan atau untuk lebaran tiba. Semisal kebutuhan pokok seperti gula, beras, minyak, atau persiapan untuk lebaran seperti saat ini ya, gaes. Beli pakaian baru, beli mukena, beli kue, atau pun paket hadiah parcel yang akan diberikan kepada sanak famili maupun teman atau rekan kerja, bukan? 

Selain itu, perlu juga loh gaes membeli pulsa untuk kebutuhan komunikasi saat lebaran tiba. Karena apa? Pulsa, meski bukan kebutuhan pokok, tapi termasuk kebutuhan yang perlu banget diperhatikan saat ini, apalagi untuk kamu yang memiliki smartphone yang tiap bulannya membutuhkan paketan internet. Selain sebagai alat komunikasi, juga dapat berfungsi untuk media berbagi di berbagai kanal sosial media yang kamu punya. 

Saat Ramadhan nggak beli pulsa, waktu lebaran, kehabisan pulsa, nggak ada konter yang buka, kesian hehee

Belajar dari pengalaman saat lebaran tiba, biasanya tuh konter pulsa pada tutup semua. Pernah tuh aku keliling konter yang ada di desa, tapi tidak menemukan konter buka. Apalagi saat beli pulsa ke teman, saldo pulsanya sedang kosong, karena tidak diisi sewaktu menjelang lebaran.

Duh, kalau ingat masa-masa itu, meski nggak terlalu ngenes, tapi tetap nggak enak aja gaes, handphone ku sepi krik-krik-krik banget, hehehe. Nggak bisa berbagi kabar berita di sosial media, berkabar dengan teman-teman atau sekadar googling. 

Karena pengalaman tersebutlah, aku memiliki alternatif untuk membeli pulsa secara online sewaktu-waktu lebaran nanti, aku kehabisan pulsa. Apalagi kalau paket internet belum didaftarkan. Jadi perlu budget lebih untuk membeli pulsanya.

Di sini, aku akan memberikan tips untuk kamu yang ingin membeli pulsa secara online, gaes. Berikut sedikit tipsnya ya :


1. Marketplace

Tentukan marketplace mana yang akan menjadi tujuan kamu membeli pulsa. Misal ingin beli pulsa yang dapat bonus lebih, atau yang penting kartu perdana kamu terisi pulsa di marketplace tersebut.

2. Nominal Pulsa

Tentukan nominal pulsa yang kamu butuhkan untuk kartu perdanamu

3. Saldo Rekening

Cek terlebih dahulu saldo di rekening kamu. Mungkin masih mencukupi untuk membeli pulsa secara online, cukup mudah untuk proses pembayarannya. Jika tidak, dapat menggunakan metode pembayaran melalui supermarket terdekat.

Nah, jika ketiga poin sudah jelas. Yuk langsung beli pulsa online nya ya gaes. Kebetulan, aku memiliki cara membeli pulsa secara online dengan lebih hemat gaes. Cara ini cukup menyenangkan sekali untuk aku yang kalau belanja online itu selalu ketagihan apalagi kalau ada promo maupun diskon besar-besaran begitu. 

Laman Shopback

Karena, beberapa kali aku belanja online melalui Shopback ini, selalu ingin dan ingin belanja dari sini untuk menuju marketplace favoritku. Bahkan saat membeli pulsa baik untuk stok selama bulan ramadhan ini, atau untuk lebaran nanti, saya tidak perlu khawatir lagi. Karena, selain beli pulsa, saya juga dapat bonus cashback dari Shopback.

Emang bisa? 

Tentu bisa banget gaes. Memangnya apa sih keunggulan belanja dari Shopback itu?

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, aku ingin memberitahukan kepada kamu, apa sih, siapa sih, Shopback itu?

Tentang Shopback

Shopback merupakan situs startup baru di Indonenesia, selain itu Shopback bukanlah termasuk sebuah e-commerce. Namun, hanyalah situs yang dapat memberikan cara baru sekaligus pengalaman belanja yang lebih hemat sekaligus cerdas via online.

Ibaratnya, Shopback itu seperti sebuah gate yang menghubungkan dengan e-commerce yang telah bekerjasama dengannya. Seperti Tokopedia, Blibli.com, MatahariMall, Blanja.com, HijUp, Berrybenka, Hijabenka, Lazada, Bukalapak, dan masih banyak ­e-commerce yang telah bermitra dengan Shopback.

Total ada 182 mitra e-commerce yang bekerja sama dengan Shopback

Apa sih yang membuat aku suka, tertegun, sekaligus nagih banget setiap kali belanja online harus lewat Shopback terlebih dahulu? Atau akan menyesal kala belanja online tidak melalui Shopback? Karena poin-poin inilah yang membuat aku kembali padanya saat akan belanja online.

Simak terus ya gaes

1. Shopback memberikan berbagai macam diskon, sekaligus promo yang beragam dari tiap-tiap e-commerce bervariasi sesuai kebijakan e-commerce tersebut.
2. Cashback bisa mencapai Rp. 40.000
3. Belanja hemat dan mendapatkan uang tambahan hingga 30% yang dapat ditransfer melalui rekening kamu.
4. Dapat ditransfer jika telah mencapai minimum cashback Rp. 50.000 dengan ketentuan yang berlaku ya, gaes.
5. Lebih menghemat waktu
6. Belanja jadi lebih murah, hemat, namun tetap untung
7. Kita dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce favorit. Selain itu, masih dapat tambahan cashback lagi.
8. Lebih mudah mengetahui berbagai info tentang promo apa saja hanya dengan membuka situs Shopback.co.id
9. Setelah membuat akun di situs tersebut, akan ada tambahan cashback yang langsung masuk ke pocket akun di Shopback kamu.
10. Tambahan lagi, jika kamu menggunakan fitur “Ajak Teman” nantinya, kamu bisa mendapatkan bonus sebesar Rp. 25.000, bahkan temanmu tersebut juga dapat bonus yang sama, loh. Beneran dah. Asal dia ikut mendaftarkan akunnya di Shopback ya, gaes. Ehhehe
Cara mendapatkan Cashback

Itulah sebagian poin-poin yang membuat aku selalu belanja online HARUS melalui Shopback, kalau nggak gitu, bakalan menyesal. Beneran deh, huhuuu.

Nah, sekarang aku ingin membagikan pengalaman membeli pulsa online melalui Shopback di e-commerce favorit aku, seperti Tokopedia ini, gaes. Kebetulan di bulan Ramadhan ini, ada beragam diskon, ataupun promo dengan beragam cashback yang diberikan loh, sehingga, mau nggak mau, selalu aja bikin kepincut berburu belanja online lewat Shopback ini.

Lebih cerdas dan hemat belanja online melalui Shopback, termasuk membeli pulsa juga ya gaes


Bagaimana caranya membeli pulsa online secara HEMAT melalui Shopback?

Check this out

1. Buka aplikasi atau situs Shopback di smartphone maupun situsnya
2. Pastikan sudah memiliki akun di Shopback juga di e-commerce tujuan
3. Masukkan akunnya terlebih dahulu
4. Pilih e-commerce favorit. Dalam hal ini, aku memilih membeli pulsa di  Tokopedia  sebagai    e-commerce langganan aku.
5. Tunggu sebentar prosesnya hingga Shopback berhasil membawa kita ke laman Tokopedia.
6. Pilih beli Pulsa dan masukkan berapa nominal pulsa yang dibutuhkan sekaligus nomor telepon yang akan diisi
7. Pilih metode pembayaran secara bank transfer atau melalui supermarket terdekat yang bekerja sama dengan Tokopedia
8. Setelah proses transaksi berhasil, otomatis, akan ada email tentang verifikasi cashback telah ditambahan di pocket pada akun Shopback
9. Cashback bisa dicairkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
10. Untuk tahu berapa nominal cahsback yang didapatkan, kita tinggal buka akun Shopback kita.


Itu dia cara belanja pulsa dengan hemat melalui Shopback.



Dari sini, kira-kira teman-teman ada gambaran untuk memborong kebutuhan apa saja yang belum terbeli di bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari ini, gaes?

Tak perlu khawatir ya gaes, kamu masih punya kesempatan untuk membali segala kebutuhan yang kamu perlukan di e-commerce favorit melalui Shopback, bahkan kamu dapat menikmati Promo Ramadhan nya lohh.

Makanya, belanja online? Shopback-in aja!!!


By the way, waktu liat cashback di Shopback, jadi pingin nambah lagi nih cashbacknya untuk bisa ditukar untuk pembelian online barang-barang lainnya, hehhee

Masih sedikit kan yaa


Belanja online boleh-boleh saja, asal kita perlu tahu, mana yang menjadi kebutuhan paling pokok yang perlu dibeli ya gaes. Kalau menuruti ingin-ingin, nggak akan ada habisnya.

Nah, kalau ada promo menarik, dan kebetulan kita perlu membeli barang tersebut, lebih baik segera angkut. Kita perlu selektif untuk persoalan belanja online ini, apalagi jika ada cara cerdas sekaligus hemat untuk belanja onlinenya. Bahkan untuk pembelian pulsa ya...



Semoga, artikel ini bisa bermanfaat untuk teman-teman yang akan membeli pulsa di akhir bulan ramadhan ini, sebagai stok saat lebaran nanti, sehingga lebaran pun tidak perlu khawatir keliling kampung untuk berburu konter pulsa yang buka, hehehee

Jangan lupa, tinggalkan komentar kalian ya, gaes.

2 komentar:

  1. Mantap tuh, beli pulsa malah dapat bonus kembalian uang,
    Bisa dicoba nihh
    Good luck yas

    BalasHapus
  2. Beli pulsa di shopback banyak untung plus cashbacknya, dijamin puas dengan layanannya. Selamat buat THR nya ya Kak.

    BalasHapus

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian ya
^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...