24/03/21

Aku saat ini

Haii

Lama banget nggak update artikel di blog ini. Sudah hampir setahun lebih tidak menuliskan random post yang biasa aku bagikan di blog yang sudah lama aku buat ini.


Tapi, malam ini mendadak aku ingin menulis apa yang terlintas di Pikiranku. Aku yang biasanya jarang dan hampir nggak pernah nulis on the spot di blogger.com kali ini menulis sesuatu yang membuatku perlu untuk ku unggah.


Ya... Postingan ini terinspirasi setelah aku membaca artikel curhat yang pernah kutuliskan sebelumnya.



Berawal dari iseng melihat Blog mana saja yang belum update artikel, atau punya cerita menarik yang pernah aku tulis sebelumnya. Hingga aku menemukan Salahsatu postingan yang kulupa mengapa menuliskan nya. Hahha.


Kebiasaan sih. Kalau udah pengen nulis artikel curhat, suka lupa. Saat lagi mau flashback jadi inget momen waktu nulis artikel tersebut.


Dari situ aku berpikir, memang begitulah tulisan. Yang hanya dianggap sebelah mata. Iya HANYA TULISAN. Tapi nyatanya dia punya nyawa. Dia bisa mengembalikan momen yang pernah terlewatkan. Atau terlupakan sebelumnya.


Begitu dahsyatnya pengaruh tulisan loh. Walau hanya sekedar postingan curhat aja. Karena itulah malam ini aku berniat Update artikel baru on the spot Begitu membaca postingan lama tersebut.


Aku saat ini belum mood untuk menulis artikel di Blog utama. Sehingga aku masih mengumpulkan nyawa supaya aku bisa segera bangkit dan menyelesaikan tugas dan kewajiban yang seharusnya memang harus aku selesaikan.


Aku saat ini perlu banyak belajar untuk tidak banyak membuang waktu demi hal hal yang banyak mudhorotnya. Aku menyadari betul itu. Aku pun tahun kalau aku menunda sesuatu pasti aku akan susah saat bangkit untuk mengerjakannya kembali.


Semoga aku saat ini bisa segera bangkit dengan semangat baru. Doakan aku, aku yang tak pandai dalam memanfaatkan waktu, membagi Waktu ku sedemikian rupa.


Cukuplah sekian untuk sesi curhat malam ini. Smoga aku bisa update artikel terbaru lainnya.


Terima kasih sudah membaca dan mampir di bloga rf-review ini ya.


Blessed

~erHa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian ya
^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...