27/07/17

Teman Dumay yang ingin aku Temui






Bismillaahirrohmaanirrohim....
Halo gaes... selamat Malam... belum pada istirahat kan ya? Hehehe... kali aja udah mau berangkat ke kamar tidur, mungkin mau dan berkenan mampir kesini buat menyimak postingan khusus ini. Apalagi temanya menarik banget gaes. Kekinian juga sih, menurutku. Huhuuhuu.

Emang apaan sih tema hari ke-empat ini?

“Pada era sekarang, kenalan tanpa bertemu bukanlah hal yang sulit. Mungkin kamu memiliki teman di dunia maya, belum ketemu. Jika punya, ceritakan kenapa ingin bertemu dengannya. Jika tidak, orang macam apa yang ingin kamu jadikan sahabat di dunia maya?

Cukup panjang juga nih, temanya. Hehehehe... tapi it’s  oke lah. Aku juga suka sekali kok dengan tema ini. Hihii. Jadi mengingat-ingat lagi, teman dumay seperti apa yang ingin aku temui di dunia nyata? Hehehehe

Ngomongin soal dunia maya, sebenarnya ada banyak orang yang aku kenal di dunia maya. Mereka memiliki karakter dan pribadi masing-masing. Bahkan dilihat dari chatnya di grup atau japri begitu, keliatan banget seprti apa jenis sekaligus karakter manusia itu. Karakter teman yang ini, ataupun itu, sedikit banyak juga terlihat secara jelas.

Selain itu, ku juga memiliki sahabat dunia maya yang entah kenapa kami dipertemukan dari hal-hal yang nggak ‘sengaja”. Seperti kisah ini.

Witri Prasetyo Aji.
Mbak atau ibu satu anak ini, mahmud yang lincah dan gesit ini adalah sosok yang tak terduga aku temukan ketika dia ngadain giveaway di bog wordpress miliknya. Entah kenapa aku tertarik ikutan, singkat kata aku jadi pemenangnya. Setelah itu, mungkin karena hal lain apalagi, aku lebih dekat komunikasi, smapai-sampai minta nomor pin bbmnya, terus nomor WA. Heheee

Dia pribadi yang pantang mundur menurutku, dia sigap dan gesit. Punya niat untuk ikutan lomba, apapun caranya dia coba ikutan. Dia sosok figur teman dunia maya baik seorang kakak. Bahkan dia juga memperkenalkan aku dengan teh nuniek. Yang juga menjadi sosok teman dumay yang sangat ingin aku temi.

Nuniek Kharisma Rosalina
Teman dunia maya yang ingin aku jadikan sahabat untuk dunia sehari-hari dalam menceritakan kisah, bertukar pikiran, saling ingat mengingatkan, saling memberi informasi, itu ada pada sosok dua nama yang aku catut di atas.

Kenapa aku ingin menjadikan mereka sahabat?

Seperti yang ketahui, mereka sungguh berharga, apalagi dua orang di atas itu memiliki kepribadian dan karakter yang berbeda-beda. *iyyalah. Hehhehe

Secara nggak langsung, aku menemukan sahabat baru di dunia maya. Fasenya seperti ini. Aku dapat giveaway dari Mbak Witri, lama kelamaan dikenalin sama teh Nuniek, berlanjut sampai sekarang, aku dan mereka sampai buat gropu 3 orang di Whatsapp, supaya bisa share apapun yang ingin dibagikan dalam anggota grup itu.

Aku ingin ketemu mereka, memeluk erat keduanya, kemudia menghabiskan wakt bersama. Aahh... sebuah harapan yang juga kulambungkan terus, meski masih belum tercapai daam waktu dekat-dekat ini sih...

Alhamdulillah, smeoga di akhir buan Juli ini, aku diberi kesempatan untuk menaiki roda kendaraan kereta api menuju kota tempat tinggal sahabatku, Mbak Witri. Semoga tercapai ya gaes. Dan semoga juga bisa ketemu bis kuningnya itu. Aaa... cetha membahana lah. Hihiiii

EVRINA BUDIASTUTI
Sosok blogger favorit aku. Aku ngefans sama dia istilahnya. Aku kenal dengannya saat kebetulan ingin join ke grup blogger, tapi belum bisa masuk. Sehingga aku disuruh ngehubungi salahsatu anggota sekaligus jadi imamnya. Aahhhh subhanallah sekali kan ya gaes... heee

Yang membuat aku ingin menjadikan dia sahabat dekatku karena, supaya aku juga bisa merasakan sekaligus menggali ilmu yang diterapkannya dalam dunia bogging. Terlebih lagi Mbak Evrina ini sosok yang bikin penasaran saat aku chat japri ke dia. Penasaran ingin ketemu hehhee. Dia langganan lomba banget, terus loman, lapang dada juga.

Kenapa aku sungguh memfavoritkannya?
1. Mereka tampil apaadanya
2. Buat aku penasaran untuk ketemu langsung
3.  Punya ilmu, dan mengurasnya, supaya bisa membiayai dara masjid juga, aminnn
4.  Ringan tangan. Membantu selagi bisa
5. Setauku mereka buat aku nyambung ngobrol dengan mereka itu. Hehehee intinya aku kagum, udah heheheee

Meski punya teman dan sahaabat di dunia nyata, tapi aku juga masih punya kesempatan bertemu sahabat pribumi drai layar internet menuju layar tanpa sekat atau ketemu langsung. Tentu ada rasa senang sekaligu campur-campur. Ya seperi itulah yang ingin aku katakan. Hehee

Oke gaes, semoga aku bisa bertemu dengan 4 Teman Dumay yang ingin aku Temui di dunia nyata yaa... doain gaes. Huhuuuu.

Semoga postingan ini bisa bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar kalian yaa...

~Love eRHa.
Karangduren, 26/07/2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian ya
^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...