19/07/17

Hobi Belanja Online? Coba Cara Hemat Belanja Lewat Shopback



Buat kamu para pencinta belanja online, ada cara menarik, dan menguntungkan supaya kamu tetap menikmati aktifitas berbelanja tersebut. Namun sebelumnya, simak terlebih dahulu tulisan aku berikut ini ya...

Belanja online untuk saat itu bukanlah hal asing yang terdengar ya gaes. Setelah teknologi cukup membius di dunia, muncullah beberapa perkembangan teknologi yang merambah. Seperti ada e-learning, belajar dari jarak jauh cukup dengan layar komputer, baik jarak tempuhnya luas, bisa dilaksanakan tanpa batas tempat dan waktu, kecuali ada sinyal untuk koneksi dengan provider sih yah hehee

Selain itu, ada juga e-banking, melakukan transkasi perbankan bisa dilakukan dengan cara terkoneksi lewat internet. Nggak perlu rumit saat akan transfer untuk kebutuhan masing-masing individu, atau lainnya.

Maish ada juga e-commerce yang juga merupakan hasil dari adanya teknologi yang kian pesat ini. Maka dari itulah, selalu ada pembaharuan di tiap waktu, termasuk untuk bidang ie-commerce ini. Di Indonesia saja udah banyak e-commerce yang bertebaran. Semuanya memiliki keunggulan dan kekhasannya masing-masing. Tergantung bagaimana calon pembeli memilih, memilah, atau mencari informasi terkait kelebihan masing-masing yang dibawa oleh e-commerce itu.

Baru-baru ini, seperti yang udah aku singgung pada artikel lainnya pada blog ini, tentang Shopback.  Sebuah situs start up hadir di Indonesi memberikan pelayanan menarik bagi siapapun membernya untuk dapat merasakan belanja online secara hemat lewat Shopback.

Kalau dipikir-pikir, kita bisa aja langsung ke e-commerce  favorit itu, terus pilih barang, lanjutkan pembayaran, proses check out selesai, dan tunggu barangnya dikirim.

Tapi kalau lewat shopback, kita masih buka situs start upnya di https://shopback.co.id   lalu pilih merchant favorit yang ingin kamu tuju, baru kamu bisa dialihkan ke halaman resmi e-commerce tersebut.



Nah, sebelum kamu terlampaui jauh belanja online tanpa lewat Shopback, aku mau kasih fakta menarik dari Shopback, dan hanya Shopback yang punya kelebihan ini. Terutama buat kamu yang hobi online. Perlu Coba Cara Hemat Belanja Online Lewat Shopback ini.

Chech this out, gaes.
1. Ada bonus cashback ketika daftar pertama kali jadi member Shopback
2.  Bekerja sama dengan kurang lebih 153 toko online di Indonesia, termasuk juga Zalora, Lazada, Matahari Mall, Tokopedia, Buka lapak, Blibli, Shopee, Sephora, Agoda, dan lain-lain.
3. Beli kebutuhan yang kamu butuhkan bisa lewat Shopback termasuk pesan tiket pesawat, kereta api, atau hotel
4. Tiap merchant memiliki Cashback yang berbeda-beda
5. Member yang belanja online ke merchant yang terhubung dengan Shopback  dan belanjanya pun lewat Shopback, akan mendapatkan Cashback setelah selesai melakukan proses pembelian serta pembayarannya.
6. Verifikasi Cashback bisa dikirim melalui email notifikasi kurang lebih 24 jam
7. Otomatis akan dikirim dan ditambahkan Cashback pada pocket akun Shopback kamu
8. Cashback bisa diklaim dalam waktu tertentu
9. Shopback sudah pernah diliput oleh berbagai media local dan mancanegara
10. Berasal dari Negara dengan ikon Patung singa Laut. Singapura
11.  Memiliki pengguna aktif hingga 200.000 lebih
13. Bekerja sama dengan 500.000 lebih e-commerce di dunia
Dan masih banyak lagi fakta menariknya

so, mau ngeraguin Shopback? Sepertinya perlu dipertimbangkan lagi kredibilitas mereka ini. Karena predikat itulah, aku juga sangat menyesalkan jika punya voucher tidak dibelikan lewat Shopback. Syukur banget loh bisa nambah-namabah Cashback.

Karena Shopback memberikan Cashback itulah, yang membuat kamu para hobi belanja online akan lebih hemat dalam mengatur keuangan kamu. Kamu juga bisa gabungin antara voucher, promo, diskon, cashback, dalam satu layanan. Jatuh barang yang akan kamu beli pun lebih murah. Uang yang seharusnya cukup untuk membeli belanja online, bisa digunakan pula untuk pembayaran lainnya, semisal untuk pembayaran listrik bulanan atau untuk beli pulsa. Beli pulsa di toko online lewat Shopback? Juga bakalan dapat cashback pula.

Jadi, buat kamu para penggila sekaligus mendedikasikan diri sebagai seseorang yang hobi belanja online. Coba Cara Hemat Belanja Online Lewat Shopback, dan rasakan kenikmatan yang bikin nagih saat belanja dari sana.

Pengen tahu Cara Kerja Shopback, bisa buka video yutub di bawah ini, atau menghubungi kontak langsung Shopback nya. Oke …

Facebook : Shopback Indonesia
Intagram : @shopbackid
Twitter : @shopbackid
Line : @ShopbackIndonesia
Google + : ShopbackID
Whatsapp : 081 210 972 431

Semoga artikel ini bisa bemanfaat, dan jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, gaes.

~Love
ErHa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian ya
^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...