10/06/18

Yang Pasti udah Berusaha


Berburu Deadline
Rasa-rasanya ingin menyerah dan mengatakan, sampai di sini saja. Padahal ada masih sekian menit yang dapat digunakan untuk menyelesaikan artikel yang bisa dikatakan 50% sudah siap. Berkejar-kejaran dengan waktu. Seperti dikejar lebah, itulah ungkapanku hari ini.



Bismillah,
Bukan hasil yang ingin aku peroleh saat ini,
Namun, aku menghargai setiap jerih payah yang sudah aku lakukan hingga saat ini.
Aku mengapresiasi apa yang telah aku lakukan malam ini.

Aku tak menyesal jika hasilnyasedikit berbeda dengan yang aku harapkan
Namun, akan ada manfaat sekaligus hikmah yang bisa aku ambil dari malam ini
1. Lebih teliti
2. Jangan tergesa-gesa atau terburu-buru
3. Pastikan bahan-bahan sudah tersedia, dan siap diolah
4. Menang Alhamdulillah, Kalah bisa untuk update postingan
5. Jangan berhenti berusaha
6. Jangan patah arang
7. Baca, lalu koreksi, koreksi, koreksi lagi

Semoga Allah lebih tahu apa yang aku rasakan saat ini.

Yang pasti, tengah malam waktunya tidur, dan besok ada banyak agenda yang harus aku kerjakan. Bismillahi, semoga Allah meridhoi Aminnn

Selamat beristirahat kawan-kawan semuanyaa ^_^

See you, soon

1 komentar:

  1. Maksudnya ini sudah berusaha menulis artikel buat lomba yah. Keren...

    BalasHapus

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian ya
^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...