31/01/19

Beli Mobil Bekas Yang Harganya Lebih Murah Daripada di Showroom



Bismillahirrohmaanirrohim...
Halo Temans,
Jika ingin beli mobil Toyota Avanza bekas, emang paling mudah pergi ke showroom. Hanya saja, terkadang harga yang ditentukan oleh pihak showroom terlalu tinggi. Apalagi jika permintaan terhadap mobil yang kamu cari banyak. Bisa dipastikan harga yang dibandrol sangat tinggi.

Selain di showroom, sebenarnya ada alternatif. Bukan membeli Avanza langsung dari pemiliknya. Jika kamu tidak tahu harga Avanza bekas di pasaran, sebaiknya jangan melakukan negosiasi dengan pemilik mobil secara langsung.

Alternatif lain selain membeli mobil Toyota Avanza bekas di showroom adalah ikut lelang. Jelas harga mobil yang dilelang murah. Jauh lebih murah dibandingkan dengan mobil yang dijual di showroom. Bahkan, kamu harus tahu kebanyakan peserta lelang adalah mereka para penjual atau pemilik showroom. Karena mereka bisa membeli mobil lelang dengan harga lebih murah, maka mereka bisa jual dengan harga sedikit lebih mahal. Ini jelas keuntungan bagi mereka. Mereka bisa mengambil margin keuntungan lebih tinggi tanpa harus menjual mobil dari lelangan tersebut dengan harga yang terlalu mahal.
 


Jika mereka ikut program lelang mobil bekas, kenapa kamu tidak mencobanya? Toh sebenarnya perorangan juga diperbolehkan untuk ikut lelangan mobil bekas.

Hanya saja, kamu perlu berhati-hati nih. Tidak semua mobil yang dilelang itu dalam kondisi yang bagus. Kebanyakan mobil lelangan itu dulunya digunakan oleh sebuah kantor atau perusahaan di mana mobil tersebut sudah dipakai lebih dari 10 tahun. Dan seperti yang kamu ketahui, namanya mobil kantor atau mobil perusahaan. Tidak semua pemakainya yang dulu merawat mobil dengan baik. Alasannya sepele. Itu bukan mobil pribadi mereka. Catat nih ya.

Oleh sebab itu, bisa saja kamu mencoba ikut lelang, barangkali kamu bisa mendapatkan mobil yang kamu inginkan dengan harga yang lebih murah. Hanya saja, selediki dulu kualitas mobil yang dilelang.

Jika tidak yakin bisa dapat mobil yang bagus di bursa lelang, kamu bisa beli mobil Toyota Avansa bekas di www.caroline-id.com. Ini juga mirip dengan lelang. Kamu dapat menentukan mobil mana yang kamu inginkan lalu berikan penawaran. Yang tinggi penawarannya yang bakal mendapatkan mobil tersebut.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat, jangan lupa tinggalkan komentar kamu ya, temans....

Blessed
~RF-Review  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian ya
^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...