26/07/17

3 Karakter Penarik Perhatianku





Halo gaes...
Stay tune dengan aku yah. Heheee... by the way,  pada hari ketiga dari challenge yang disodorin oleh Basa –Basi, aku mau share tentang tema yang udah tertera pada flyer yang udah ku bookmark di kronologi facebooku. Nah, untuk tema hari ini yaitu:

“Sebutkan 3 Karakter orang lain yang pasti bakal menarik perhatianmu”

Sepertinya tema kali ini cukup sulit dijabarkan sih gaes. Cuman ada sifat, ciri-ciri orang lain yang nggak ada di aku, tapi tentunya ada di orang lain yang amat menarik perhatianku. Expecially ini lebih ke cowok juga ceek nih ya gaes. Hehehee...

Let we see, seperti apa 3 karakter penarik minatku ini. Check this out

1. Cuek tapi peduli

Entah apa yang aku pikirkan, dari dulu suka banget sama pribadi tokoh yang punya sifat ini. Karakter Cuek tapi peduli, perhatian. Itu yang selalu aku gaungkan, ciptakan ketika membuat sebuah karya fiksi. Khusus thread ini, aku lebih menjurus ke sosok kaum adam ya gaes.  Hehehe

Aku selalu kagum dengan pribadi cowok yang ‘keliatannya cuek, tapi dia peduli dengan lingkungan, dengan orang di sekitarnya’. Jadi, Cuma tampangnya aja cuek, tapi kalau di mintai pertolongan, dia ringan tangan. Lebih dari itu, postur wajah dan tubuh juga mendukung untuk karakter ini ya, gengs. Ehehheee...

Jadi, tiap kali aku ketemu makhluk Tuhan yang memiliki hampir 50%, 40% atau selebihnya itu dengan karakter “Cuek tapi Peduli” ini, membuat aku ingin mendekatinya, penasaran dengan dunianya yang sedang dijalaninnya. Pengen lebih kenal dekat dengannya. Intinya menarik perhatianku gitulah. Walau nih ya, kalau aku bertemu sama makhluk dengan karakter ini, suka bikin pegel sendiri. Gara-gara dia cueknya minta ampun. Apalagi kalau soal chat-chat  gitu dah. Hehhehee

2. Ramah, dan Grapyak

Mungkin dari teman-teman tahu, makna grapyak itu apa? Hehee.. kayaknya sama aja dengan sifat ramah gitu ya gaes. Heheee... khusus thread ini, lebih ke cowok ataupun ke cewek. Keduanya punya porsi seimbang soal sosok manusia yang memiliki karakter ini amat bikin aku cemburu dan buatku kagum.

Sosok yang grapyak, bisa menyesuaikan dengan orang di sekitarnya, tak peduli mereka dari suku apapun, ber ras apapun, berhartakan sebesar, sekecil apapun, tapi dia mau peduli, mau open, mau care, mau mengayomi, mau berkomunikasi baik dengan mereka. Bahkan kelihaian karakter manusia yang grapyak ini tidak hanya terlihat pada saat berkomunikasi dengan warga dari golongan bawah, tapi juga golongan atas. Mereka bisa nyesuaiin tempat dimana harus menjadi orang yang seperti apa, dilihat dari siapa lawan bicaranya. Dan aku sangat mengagumi sosok ini. Uncchhh...

Khusus pribadi yang punya karakter ini, dia adalah karakter terjenius versiku. Karena dia bisa menempatkan kedudukannya dalam berkomunikasi sesuai tempat. Sosok yang kubayangkan ini juga murah senyum, dia paham karakter manusia seperti apa yang menjadi lawan bicaranya. Aaahh... pokoknya sosok ini keren, dan bikin aku tertarik untuk bisa kenalan dan berkomunikasi dengannya. Heheheee...

3. Tegas namun punya sisi humoris

Kalau boleh jujur, aku cukup sulit untuk bersikap humor. Palingan ‘Cuma’ ada rasa “garingnya” saat ngobrol dengan orang-orang di sekitarku. Maklum banget, kalau emang malas ngomong ya jawabannya cukup singkat aja. Atau nggak, ya diem gitu, pura-pura nggak tau. Itu pun kalau udah terjangkit virus malas tingkat akut ya gaes hikss...

Baru-baru ini aja sih, aku berusaha ngatur kepribadianku itu. Ahahah... aku suka dengan sosok yang memiliki karakter ini, karena selain dia tegas, dia juga punya sisi humorisnya. Jadi, bikin suasana itu nggak tegang mulu. Ada manis-manisnya gitu yang disebarkannya. Hhehee... maklum banget, aku nggak pintar banget jokes gitu. Sehingga kalau ada sosok perempuan atau laki-laki yang punya karakter ini, pasti udah bisa bikin aku melting dan ingin pedekate. Hehehhee. *digampar mamas. Hihihi
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Oke gaes, itulah sekian dari sekelumit kisahku tentang 3 Karakter Penarik Perhatianku ini. Semoga bermanfaat. Kalau ada sosok karakter manusia yang amat menarik perhatianmu, seperti apa sih sosoknya dia? Karakternya gimana? Mungkin kalian bisa join challenge  ini atau langsung drop  komentar kamu, supaya aku juga tahu seperti apa itu sosok penarik perhatianmu tersebut. Hehehe

Jangan lupa bahagia, selamat malam dan selamat beristirahat.

~Love
eRHa.

Karangduren, 26/07/2017


2 komentar:

  1. cuek tapi perhatian tuh kaya sok cool tapi kalo kita kenapa-napa langsung diperhatikan ya, ihihi.. aku juga suka kaya begini

    BalasHapus
  2. aku love sama sosok perempuan yang jujur, kalau suka bilang suka kalau gak ya bilang gak, biar gak nyakitin diakhirnya.

    BalasHapus

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian ya
^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...