24/07/17

Tiga Film Favorit Versiku

Bismillaahirrohmaanirrohim...
Halo gaes. Akhirnya aku bisa posting lagi di blogku yang lama banget terjamah ini, gaes. Tapi khusus part kali ini hingga 6 hari ke depan, Insyaallah aku udah ada jadwal buat posting blognya. Semoga nggak sekedar omdo aja ya gaes. Perlu take the real action juga lah ya. Heheh
 
By the way, kalau menyinggung judul di atas nih ya, ada tiga judul film yang menjadi favorit aku hingga saat ini. Anggap aja, ketiganya ini adalah salahsatu film pertama yang bikin aku greget dan suka film mancanegara. Pasalnya dulu, aku nggak ada televisi di rumah. Sampai sekarang pun juga gitu sih. Wkwkwkkw. Cuman ya udah biasa aja.

Oke, daripada introku panjang kemana-mana, mending langsung simak aja ya gaes.

Tiga Film Favorit versi RFReview


1. Agent Cody Banks

Sumber ; google

 

Film ini adalah salahsatu film yang menjadi rekomendasi sahabatku saat MTS. Dan dia juga yang ngenalin aku sama dunia film luar. Untung banget aku suka sama film ini. Sampai-sampai email aku dulu saat mts, bahkan aku pakai hingga sekarang ini, juga pakai judul film Agent Cody Banks yang dibintangi oleh pemuda keren di masanya, yakni Fanky Muniz.

Aku pada dasarnya suka film yang isinya tentang sebuah misi gitu. Dan hal itu bikin aku greget waktu nonton film ini. Maklumin aja rada norak, soalnya ya gitu dah. Huehhee

Tapi, yang membuat aku terkesan, film ini tetap berkenang sampai sekarang, dan aku menyukai film ini. Selain itu, pemeran bernama Franky Muniz ini sukses buat aku jatuh hati, dengan wajah nakal, sekaligus usilnya dia. Hehehee

2. Narnia (The Lion, The Witch, and The Wadrobe)

Sumber : google

 

Ini juga salahsatu film rekomendasinya Dita, sahabat sebangku ku saat duduk di bangku Madrasah Tsanawiyah. Aku suka dan memfavoritkan film Narnia ini. Karena, aku suka dunia petualangan, dunia magic, dengan jenis layar film saat penampilannya cukup bersih.

Aku suka dari film Narnia ini, karena setting filmnya ini seperti nyata, dan pemandangan alamnya seakan hidup, selain itu, sang singa, Aslan, juga tidak terlihat seperti animasi biasa. And i love it. Sampai sekarang pun, aku masih nunggu serial dari Narnia ini, sih.

3. The Karate Kid

 

Sumber : google

 

Film yang bolak balik diputar di layar televisi ini, asli nggak bikin aku bosen. Banyak pesan moral yang diselipkan pada tiap adegan di filmnya. Film yang dibintangi Jackie Chan dan Jaden Smith ini, sampai bikin hapal soundtracknya. Nah tiap kali menyanyikan lagi ini, aku jadi ikutan terkena virus dari semangat membaranya Jaden Smith itu. So, i love this too.

Oke gaes, kalau boleh nyebutin lebih dari tiga, mungkin aku juga akan menjawab Pirates Of the Carribean. Tapi, berhubung sunnah rosul, ada di ganjil, maka aku ikuti saya lah. Hehehe

Mungkin itu postingan film tentang Tiga Film Favorit Versiku, semoga bermanfaat, dan jangan lupa happy,
Semoga sakinah mawaddah waahmah ya...

24/07/2017/23.46
~love
Erha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian ya
^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...