19/07/17

Nikmati Sensasi Belanja Online Bikin Nagih lewat Shopback





Bismillaahirrohmaanirrohim…
Lama banget blog aku yang satu ini tak terurus sama sekali. Salahsatu masterpiece aku waktu pelajaran TIK kelas 2 MTs. Dan baru terisi hari ini. Heuehehee… dulu banget, ini blog khusus kuisi tentang film yang aku suka waktu nonton di channel G*ba* TV, sampai-sampai aku jadikan nama alamat emailku. Huhu… sangking ngefans banget sama aktris di film tersebut, hehehe…

Ngomongin soal film ini, terus inget beberapa judul film yang belum aku tonton dan udah ditonton kemarin, seperti King Arthur, belum di review. Rencananya sih, mau diposting di  blog ini, sih. Kali aja ada yang mau mampir, hehehee.

Beranjak dari film, ada kegiatan yang juga aku suka yaitu belanja online. Meski uangnya nipis pun, tetap aja ceki-ceki online shop buat nyari barang-barang yang emang aku butuhin atau cuma sekedar wishlist. Hehee

Tapi godaannya kalau pas nemu barang yang cocok, uang nggak mencukupi, sulit untuk nahan keinginan buat beli. Kalau kepepet bisa ambil uang tabungan, kalau masih bisa ke-handle ya ditahan sampai lupa-lupa sendiri begitu deh.

Ada trik menarik sih, waktu aku tahu ada situs yang memberi pengalaman menarik waktu belanja online. Awalnya juga kurang begitu tahu, tapi pas tahu itu aku jadi ketagihan dan kiranya wajib mampir ke situs tersebut sebelum melakukan proses belanja online itu. Kira-kira situs apakah itu? Ini bukan situs absurd tapi jelas, aman, dan terpercaya banget!!!

Situs ini bernama Shopback!!!

Apa itu Shopback?

Shopback adalah sebuah situs start up dan bukan e-commerce seperti Lazada, Zalora, Bukalapak, Tokopedia, Shopee, Blibli, Matahari Mall, dan lalin-lain itu. Tapi, situs itu adalah gerbang yang seharusnya dilalui oleh calon pembeli untuk bisa melaju ke e-commerce di atas. So, perlu diingat lagi. SHOPBACK bukan E-COMMERCE. Oke!!!



Situs ini termasuk baru di Indonesia, tapi aku udah tahu waktu akhir-akhir tahun 2016 kemarin. Dan baru mencoba belanja dari Shopback langsung bikin nagih.

Kenapa nggak, coba? Nikmat banget kalau belanja online berbuah manis, belanja dengan harga sekian masih bisa dapat uang kembalian. Dan tiap-tiap merchant yang udah kerjasama dengan Shopback itu memiliki nilai Cashback yang berbeda-beda. Bisa-bisa keuntungan Cashback yang akan kita peroleh bisa mencapai 30%. Keren, kan???

Ya karena itu, kalau  kamu yang ingin belanja online, paling nggak, ikutan lewat Shopback dulu sebelum berburu belanja onlinenya ya. Dan rasakan kenikmatan yang tiada tara saat belanja online.

Stepnya cukup mudah kok
- Kamu cukup buka situs  resminya di https://www.shopback.co.di/
- Nanti kamu bisa langsung menuju e-commerce yang muncul di halaman depan situs, atau mencari di kolom pencarian, yang nantinya juga aka nada perbandingan Cashback dari masing-masing merchant. Kamu bisa pilih sesuai merchant  favorit kamu.
- Setelah kamu dialihkan pada halaman resmi e-commerce tersebut, kamu bisa langsung pilih barangnya, kemudian ‘lanjutkan pembarannya’
- Jika telah selesai mengurusi proses check out, nanti kamu bisa close laman resmi e-commerce  tersebut, dan tunggu sampai ada email masuk dari Shopback
- Email itu berisi verifikasi kalau cashback  kamu telah ditambahkan pada akun Shopback milikmu.

Patokannya hanya pada akun Shopback yang kamu buat. Kalau kamu udah buat, kamu bisa belanja online lebih mudah dan berkesempatan untuk bisa dapatin Cashbacknya,.

Selain itu, Cashback nya pun bisa dicaikan. Di klaim untuk belanja online lagi atau ditransfer ke rekening bank kalian maisng-masing. Kurang enak piye, coba? Hehehee

Yuk, yang belum belanja online dari Shopback, Nikmati Sensasi Belanja Online Bikin Nagih lewat Shopback.

Info lebih lanjut tentang Shopback,  bisa hubungi kontak di bawah ini :

Facebook : Shopback Indonesia
Intagram : @shopbackid
Twitter : @shopbackid
Line : @ShopbackIndonesia
Google + : ShopbackID
Whatsapp : 081 210 972 431
Jam Operasi dari Hari Senin sampai Jum’at
Mulai dari jam 09.00 sampai dengan jam 18.00

Semoga artikel ini bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan komentar kalian di kolom bawah postingan ini ya gaes. Senang bisa posting blog. Hehehe see you next time.

~Love
Erha



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian ya
^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...