21/06/11

Agen Cody Banks

Agent Cody Banks (2003)
PG 102 min - Action | Adventure | Comedy - 14 March 2003 (USA)

A government agent trains Cody Banks in the ways of covert operations that require younger participants.
Director:
Harald Zwart
Writers:
Ashley Miller (screenplay), Zack Stentz (screenplay), and 3 more credits »
Stars:
Frankie Muniz, Hilary Duff and Andrew Francis



Cast
Cast Overview, first billed only ::
* Frankie Muniz sebagai Cody Banks
* Hilary Duff sebagai Natalie Connors
* Angie Harmon sebagai Ronica Myles
* Keith David sebagai direktur CIA
* Ian McShane sebagai Dr. Brinkman
* Arnold Vosloo sebagai Francois Molay
* Martin Donovan sebagai Dr. Connors
* Cynthia Stevenson sebagai Mrs. Banks
* Daniel Roebuck sebagai Mr. Banks
* Connor Widdows sebagai Alex Banks
* Darrell Hammond sebagai Earl

Agent Cody Banks adalah film Amerika tahun 2003 yang menceritakan petualangan agen rahasia CIA berusia 15 tahun bernama Cody Banks (Frankie Muniz). film ini juga dibintangi oleh Hilary Duff, Angie Harmon, Keith David, Ian McShane, dan Arnold Vosloo. Film ini disutradarai oleh Harald Zwart. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 14 Maret 2003.

Sekuel film ini, Agent Cody Banks 2: Destination London, dirilis setahun kemudian.


Jalan Cerita

Seorang agen pemerintah melatih remaja Cody Banks yang khas yang suka skateboard, membenci matematika, dan merasa seperti seorang idiot lengkap sekitar gadis-gadis, dalam cara-cara operasi-operasi rahasia yang mewajibkan peserta yang lebih muda. Tapi itu Cody punya rahasia - dia sebenarnya merupakan bagian dari program rahasia CIA remaja. Cody hidup impian setiap anak laki-laki - dia bisa mengemudi seperti seorang pemeran pengganti, memiliki persenjataan yang luar biasa dari gadget keren, dan lembaga mentornya, Ronica Miles, benar-benar panas. Tapi pelatihan Cody adalah diuji ketika dia dikirim untuk berpose sebagai mahasiswa sekolah persiapan dan berteman dengan sesama remaja Natalie Connors dalam rangka untuk mendapatkan akses ke ayahnya - seorang ilmuwan sadar mengembangkan armada dari pasangan mematikan penjahat memutar disebut nanobots untuk Eris organisasi jahat, yang dapat menghancurkan setiap karbon atau berbasis silikon untuk menghancurkan zat-sistem pertahanan di dunia sehingga ia dapat mengancam siapa saja yang melawannya. Dari mobil melarikan diri dan snowboard berkecepatan tinggi mengejar ke puncak gunung yang spektakuler akhir showdown ...

Sinopsis

Cody Banks (Frankie Muniz), adalah anak berusia 15 tahun yang bekerja untuk Central Intelligence Agency. Suatu hari, Cody diberi tugas untuk mencari informasi mengenai seorang ilmuwan bernama Dr. Connors (Martin Donovan) yang bekerja untuk Dr. Brinkman (Ian McShane) dan pengikutnya Francois Molay (Arnold Vosloo). Cody melakukannya dengan mendekati putri Dr. Connors, Natalie Connors (Hilary Duff). Natalie kemudian mengundang Cody ke pesta ulang tahunnya, dimana Cody akhirnya bisa menemukan laboratorium Dr. Connors dan mengetahu bahwa Dr. Brinkman berencana menggunakan nanobot untuk menguasai dunia.

Thanks for coming to my blog...
arigato....
:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian ya
^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...